Saturday, October 3, 2015

Ambil Anda Flower Garden ke Tingkat Berikutnya Dengan Antique Roses

Untuk sebagian besar dari Twentieth Century, Antique Roses telah diabaikan oleh tukang kebun mendukung sepupu modern mereka lebih dan mungkin karena ada begitu banyak jenis yang berbeda dari mawar untuk memilih dari. Namun belakangan Antique Roses telah mengalami kebangkitan dalam popularitas, dan cepat menjadi suatu keharusan di setiap taman. Selamat waktu-diuji dengan fleksibilitas tak terbatas, mereka menggabungkan bunga bersejarah, warna yang hidup, aroma yang tak terlupakan dan bentuk yang unik dalam satu paket, dan, dengan demikian, Antique Roses menjadi sangat diperlukan untuk tukang kebun modern.

Lebar Array Peluang
Antique Roses menawarkan tukang kebun beragam peluang bagi kreativitas. Mereka serbaguna, dan praktis tak terbatas di calon menggunakan mereka ... mereka dapat digunakan sebagai latar belakang untuk tempat tidur bunga, atau untuk membentuk tulang punggung atau bahkan untuk membentuk presentasi berkumpul warna di depan tempat tidur.

Fleksibilitas mereka memungkinkan mereka kemampuan untuk digunakan dengan tanaman lain dan bunga di taman membuat pengalaman menawan. Mereka juga dapat bertahan hidup dengan mudah bagi mereka mawar tumbuh dalam wadah dan tidak memiliki ruang untuk taman. Antique Roses bisa memanjat, mengoceh, trail dan bentuk semak-semak dari berbagai ukuran. Mereka dapat pof stabil selama beberapa musim, atau mekar spektakuler hanya dalam satu musim.

Banyak Jenis
Ada banyak jenis Antique Roses untuk tukang kebun calon untuk memilih dari. Mereka datang dalam puluhan bentuk, warna dan fungsi. Berikut adalah beberapa contoh dari beberapa spesies yang lebih umum.

Jenis
Spesies Antiques adalah mereka yang biasa ditemukan di alam. Kuat dan tahan penyakit, mereka dapat berkembang dengan hanya perawatan kecil. Beberapa varietas Spesies Roses adalah Cherokee Rose, Rawa Rose, Mermaid Rose dan Kuning Lady Rose Bank.

Cina
Cina Roses, keturunan mawar Asia dibawa dari China oleh penjelajah Eropa, memiliki umur panjang yang luar biasa dan dapat tumbuh cukup besar, dengan perawatan yang tepat. Mudah dapat mentolerir panas, Roses Cina adalah favorit dengan tukang kebun Selatan. Beberapa varietas Roses Cina mencakup Old Blush Roses, Archduke Charles Roses, dan mutabilis Roses.

Noisette
Noisette Roses dapat disebut pertama benar-benar berkembang biak 'Amerika' mawar, dan biasanya anggun ulangi berbunga semak dan pendaki, dengan elegan, bunga harum. Beberapa varietas termasuk Lamarque Roses, dan Crepuscule Roses.

Hybrid Bourbon
Dibuat di pulau Perancis Bourbon, Bourbon Roses hybrid memiliki merah muda kuno berwarna dipotong mekar. Sebuah semak serak, Bourbon Roses memiliki aroma yang kuat, dan panas dan kekeringan toleran. Beberapa varietas termasuk Souvenir de la Malmaison Roses dan Zephirine Drouhin Roses.

Teh
Tea Roses memiliki, teh hijau khas seperti aroma dan semak-semak tegak dengan dedaunan perunggu-merah. Bunga mereka spektakuler berwarna, datang dalam warna pink, merah, kuning atau putih. Beberapa varietas termasuk Sombreuil Roses, Duchess de Brabant Roses dan Ibu Dudley Palang Roses.

Apapun berbagai Antique Rose Anda memilih untuk ide-ide lansekap halaman depan Anda, taman atau rumah, Anda dapat yakin bahwa itu akan menjadi kuat, tahan lama Selain koleksi Anda, dan akan berkembang hujan atau cerah, musim dingin atau panas. Ada berbagai spesies untuk memilih dari, masing-masing dengan kekhasan tersendiri, tetapi semua dari mereka berbagi umum Antique Rose sifat keindahan dan ketahanan dan akan menjadi keuntungan baik taman atau rumah.

No comments:

Post a Comment