Monday, October 12, 2015

Memilih Roses Tepat untuk Taman Anda

Pemilihan mawar Anda dapat tumbuh di kebun rumah Anda sangat besar. Dengan begitu banyak untuk memilih dari, menemukan hanya yang tepat mungkin tampak lebih seperti pekerjaan daripada bermain. Untuk membuat proses ini lebih mudah, berikut adalah beberapa faktor penting untuk membantu Anda mempersempit bidang Anda pilihan.

Warna

Bagaimana warna mawar Anda akan mempengaruhi taman Anda? Untuk gagasan warna, melihat naik katalog, di pembibitan, dan pada kebun tetangga Anda '.

Anda harus mempertimbangkan warna tanaman dan bunga di dekatnya yang akan berbagi taman. Akan bermacam-macam warna terlihat baik bersama-sama, atau akan mereka berbenturan? Untuk beberapa tukang kebun, warna merupakan prioritas; untuk orang lain, itu bukan masalah besar.

Iklim

Memilih mawar yang tepat untuk zona iklim tertentu sangat penting. Agar mawar tumbuh sehat dan mekar dengan murah hati, mereka harus mampu menyesuaikan diri dengan iklim Anda.

Jika iklim Anda terlalu panas atau terlalu dingin, atau memiliki jumlah yang salah dari kelembaban, itu bisa melemahkan mawar Anda dan membuat mereka rentan terhadap hama dan penyakit.

Ukuran

Ukuran mawar yang Anda pilih juga sangat penting. Mempertimbangkan ketinggian mawar di pertumbuhan penuh. Jika mawar tumbuh 15 kaki tinggi, akan terlihat tidak menarik di kebun Anda? Ingat, mawar bervariasi dalam ukuran. Sementara beberapa mawar dapat tumbuh hingga 8 kaki, yang lain bisa tumbuh setinggi 20 kaki.

Mengukur luas taman Anda sebelum memilih mawar Anda. Bandingkan lebar dan tinggi Anda pengukuran dengan mawar Anda ingin membeli. Mawar Anda akan membutuhkan banyak ruang untuk tumbuh serta ruang untuk paparan udara.

Jika Anda hanya memiliki sedikit ruang untuk mendedikasikan untuk mawar, Anda mungkin ingin tumbuh mawar miniatur. Mawar ini tidak memakan banyak ruang dan mereka mudah untuk menanam dan merawat.

Pemeliharaan

Berapa banyak waktu yang Anda akan dapat menghabiskan mempertahankan mawar Anda? Apakah Anda salah satu dari orang-orang yang tinggal berada di taman, atau Anda lebih dari tukang kebun rendah pemeliharaan?

Ada beberapa jenis mawar yang sangat tinggi-pemeliharaan. Meskipun mereka akan menyilaukan di kebun Anda, mereka akan memerlukan banyak waktu Anda. Klasifikasi yang dikenal sebagai "Roses modern" sangat menakjubkan, panjang mekar, dan sangat harum; Namun, mereka pemeliharaan sangat tinggi dan rentan terhadap penyakit.

Klasifikasi mawar dikenal sebagai "Old Garden Roses", di sisi lain, telah dibesarkan untuk menjadi sangat tahan penyakit dan membutuhkan perawatan yang kurang. "Old Garden Roses" mekar selama beberapa bulan pada satu waktu, dan memiliki aroma yang kuat dan indah. Kabar buruknya adalah bahwa orang-orang dengan alergi yang kuat untuk wewangian akan memiliki waktu yang mengerikan di sekitar mereka. Jika itu bisa menjadi masalah bagi Anda, kemudian mempertimbangkan salah satu varietas yang dikenal sebagai "semak mawar". Mereka juga tahan penyakit dan mekar panjang, tapi menghasilkan aroma ringan.

Jika Anda baru untuk berkebun dan ingin mencoba tangan Anda di mawar tumbuh, mawar lanskap mungkin menjadi pilihan terbaik Anda. Mawar ini mudah untuk merawat dan tahan penyakit. Mereka akan tampak cantik hampir di mana saja. Jika taman Anda memiliki teralis, Anda dapat menambahkan beberapa mawar mendaki juga. Meskipun mendaki mawar terlihat sangat mirip dengan mawar lanskap, mendaki mawar telah dilatih untuk tumbuh ke atas seperti tanaman merambat. Mereka menambahkan sentuhan indah untuk setiap rumah.

No comments:

Post a Comment