Friday, October 9, 2015

Merawat Untuk Anda Rose Bush

Mawar adalah benar-benar yang paling anggun dan riang bunga, dan ketika datang untuk merawat semak-semak mawar Anda hanya yang terbaik harus datang ke pikiran. Mawar yang tumbuh di seluruh dunia, dan mereka bisa sehat dalam lingkungan yang berbeda. Mawar adalah tanaman hardy dan mereka dapat bertahan dalam ujian waktu dengan sangat sedikit perhatian, tetapi untuk mendapatkan mawar terbaik yang Anda butuhkan untuk merawat mereka dengan baik.

Ada beberapa jenis mawar, dan mereka datang dalam setiap bentuk, warna dan ukuran. Untuk merawat semak-semak mawar Anda dengan benar, Anda akan perlu untuk mengetahui rincian tentang mereka sebelum tanam mereka. Tinggi merupakan faktor penting serta kecenderungan pertumbuhan mereka. Ukuran semak, mekar dan kebutuhan lingkungan mereka semuanya penting. Faktor yang paling penting dalam perawatan mawar semak adalah jumlah sinar matahari yang mereka akan mendapatkan. Roses membutuhkan layak sehari penuh sinar matahari, jadi pastikan untuk menanam mereka di tempat di mana mereka akan menerima pengakuan yang tepat. Beberapa spesies mawar akan melakukan apa-apa di tempat teduh, tapi mereka masih akan membutuhkan sekitar 4 sampai 6 jam sinar matahari tanpa. Energi yang mawar menghasilkan melalui fotosintesis akan menyebabkan mereka mekar lebih sering dan mekar mereka akan lebih bercahaya.

Rose perawatan semak tidak tugas, tapi satu hal yang Anda harus melihat keluar untuk bug. Mawar menarik beberapa jenis serangga seperti Kumbang Jepang, naik siput, naik penggerek tebu, naik chafers, serangga skala dan ulat. Bug ini tidak terlihat berbahaya, tetapi mereka dapat merusak semak mawar atau bahkan membunuhnya. Cara terbaik untuk belajar mengendalikan serangga ini adalah untuk belajar tentang mereka dan bagaimana mereka berhubungan dengan mawar. Ketika serangga kecil dan Anda melihat hanya beberapa Anda pasti dapat memilih mereka dari semak dengan tangan, tapi jika tidak Anda akan perlu untuk mengambil langkah-langkah yang lebih serius untuk menyingkirkan mereka.

Pengobatan terbaik jika mungkin adalah untuk mengobati semak-semak mawar organik atau dengan produk alami. Bahan kimia berbahaya yang tidak baik untuk tanaman Anda dan mereka tidak baik untuk anak-anak atau hewan peliharaan. Bernapas dalam bahan kimia berbahaya bisa sangat berbahaya bagi mereka yang memiliki asma atau masalah paru-paru lainnya. Selain itu, perawatan ini telah terbukti merusak mawar dan membunuh mikroorganisme baik yang secara alamiah terjadi dalam tanah. Mawar membutuhkan nutrisi dalam bumi untuk tumbuh potensi mereka sepenuhnya.

Terakhir, salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan untuk semak-semak mawar Anda adalah untuk Deadhead. Deadheading adalah menghapus mekar lama atau menahan yang tidak pergi ke mana pun atau melakukan sesuatu. Deadheading adalah bentuk pemangkasan semak mawar Anda untuk menjaga batang sehat dan memungkinkan mekar lebih hidup datang melalui. Deadheading adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk mawar Anda untuk menjaga mereka direvitalisasi. Menarik mekar mati dari tepi batang akan menganginkan batang dan memberi mereka oksigen juga.

Perawatan mawar semak dapat sederhana jika Anda mengikuti langkah-langkah yang tepat. Mengobati semak mawar Anda secara alami akan tetap tumbuh selama bertahun-tahun yang akan datang di halaman depan Anda atau kebun mawar.

No comments:

Post a Comment