Saturday, October 17, 2015

Hadir ke semak Atau Rose Semak

Ketika kita berpikir tentang bunga yang indah dan populer itu selalu mawar yang kita miliki dalam pikiran. Roses telah tumbuh selama berabad-abad dan dikenal di seluruh dunia. Jika Anda memiliki apa yang disebut 'jempol hijau' itu akan mudah bagi Anda dan pada saat yang sama memberikan penghargaan untuk tumbuh semak-semak mawar. Tidak banyak dari 'jempol hijau' ide, pengetahuan berkebun sedikit dan beberapa sikap yang peduli untuk tanaman akan mampu sukses Anda dalam merawat tumbuh dan untuk mawar Anda.

Mawar dengan banyak varietas yang berbeda untuk pergi dengan berikut: rasa, preferensi, warna, bentuk atau apa saja. Merawat jenis lain Anda tanaman mawar adalah sama juga dengan merawat tanaman mawar Anda. Pertama dan terpenting adalah memahami dan tahu apa kebutuhan tanaman Anda. Mawar perlu ditanam di daerah yang cocok di mana mereka bisa mendapatkan sinar matahari langsung selama sekitar enam jam sehari. Naik tanaman membutuhkan pasokan yang cukup dari air. A, tanah yang subur baik dan kaya juga ditambah besar untuk semak-semak mawar Anda. Anda dapat memperbaiki kondisi tanah dengan mencampur kompos ke dalamnya.

Dalam penanaman, secara umum, hama kontrol akan selalu set kembali. Hal ini sangat sulit untuk mengontrol atau berurusan dengan hama di kebun Anda. Mawar adalah nomor satu target tersebut berbagai jenis hama atau serangga. Mereka adalah sebagai berikut: naik midge larva, naik penggerek tebu, kumbang Jepang, batang balok, kutu daun, naik siput, tungau, ulat, serangga skala, dan bangkit chafers. Hal ini diperlukan bagi kita untuk memecahkan masalah ini dalam rangka bagi kita untuk melindungi atau menyelamatkan nyawa semak-semak mawar kami.

Ada banyak pilihan bagi Anda untuk memilih dari untuk melindungi semak-semak mawar Anda. Anda dapat menggunakan pestisida berdasarkan baik kimia organik atau sintetis tapi peduli dalam menggunakan produk-produk ini tidak boleh diambil untuk diberikan. Hati-hati diperlukan bila Anda menggunakan pestisida kimia. Baca label dengan hati-hati dan mengikuti arah ketat untuk menghindari efek berbahaya untuk diri sendiri dan lingkungan Anda dan lingkungan secara umum. Jika Anda ragu tentang penggunaan pestisida kimia untuk tanaman mawar Anda, Anda bisa mendapatkan saran dari lainnya naik petani di daerah Anda - apa adalah pilihan aman atau kurang berbahaya untuk digunakan untuk semak-semak mawar Anda.

Pemangkasan juga merupakan faktor yang sangat penting dalam perawatan mawar semak. Yang lain menyebutnya pemangkasan dalam istilah lain yang 'deadheading'. Deadheading atau pemangkasan akan mendorong tanaman mawar untuk memiliki lebih mekar. Pemangkasan juga dilakukan untuk menghapus ranting mati atau hutan mati. Tujuan lain dari pemangkasan adalah untuk melatih semak-semak mawar tumbuh dengan cara yang berbeda atau mengikuti pola tertentu. Jika Anda telah memberikan semak-semak mawar Anda perawatan yang tepat yang dibutuhkan maka dapat memiliki mekar terbaik dari bulan Juni sampai musim dingin dimulai.

Anda dapat mengatakan bahwa taman Anda selesai jika Anda telah mawar di dalamnya. Hanya dengan beberapa perhatian ekstra dan beberapa perawatan tambahan untuk mawar Anda Anda akan mampu menghasilkan kelimpahan sehat dan indah dari semak-semak mawar. Seperti mawar mempercantik taman Anda dan rumah dengan keanggunan, kerja keras Anda telah dihargai sepenuhnya.

No comments:

Post a Comment