Tuesday, October 27, 2015

Cara Pilih Roses Terbaik untuk Taman Anda

Ada pilihan besar mawar yang dapat Anda menumbuhkan di kebun rumah Anda. Memiliki seperti pilihan besar untuk memilih dari, pilihan Anda mungkin tampak lebih seperti tugas kompleks daripada kenikmatan yang seharusnya. Kami yakin Anda ingin membuat prosedur ini lebih mudah; yang harus dilakukan, sehingga Anda harus mempertimbangkan tips penting berikut yang harus Anda ingat sebelum memilih mawar Anda.

Ukuran

Ukuran mawar yang Anda pilih adalah faktor yang sangat signifikan. Bayangkan ketinggian mawar Anda ketika penuh tumbuh. Jika mawar mencapai enam belas kaki tingginya, akan mereka masih terlihat cantik di kebun Anda? Perlu diingat, ukuran mawar bervariasi. Sedangkan beberapa mawar dapat berkembang sampai sembilan kaki, orang lain dapat tumbuh hingga sembilan belas kaki tingginya atau lebih.

Tentukan ukuran taman Anda sebelum memilih mawar Anda ingin menempatkan di dalam tanah. Menyeimbangkan lebar dan tinggi Anda pengukuran dengan mawar yang Anda cari untuk mendapatkan. Mawar Anda harus memiliki jumlah yang diperlukan ruang untuk tumbuh serta kelimpahan ruang udara. Jika Anda hanya memiliki jumlah minimal ruang untuk cadangan untuk mawar Anda, Anda mungkin perlu untuk berpikir tentang tumbuh mawar miniatur. Mawar ini tidak memakan banyak ruang dan bebas masalah untuk menanam dan merawat.

Warna

Selain ukuran, Anda akan perlu untuk melihat bagaimana warna mawar Anda mempengaruhi taman Anda? Mempelajari beberapa katalog, serta kebun tetangga Anda ', untuk mendapatkan inspirasi dari warna yang paling Anda sukai.

Padahal, warna mawar Anda mungkin tidak tampak begitu penting, Anda harus berpikir tentang warna bunga-bunga lainnya dan tanaman yang mawar Anda akan hidup dengan di kebun. Akan campuran warna terlihat menyenangkan, atau akan mereka bertentangan? Bagi sebagian orang, warna-seleksi adalah perhatian utama; sedangkan untuk yang lain, itu bukan masalah besar.

Iklim

Sementara tinggi merupakan aspek penting dalam perencanaan taman mawar Anda, memilih mawar yang tepat untuk daerah iklim spesifik Anda juga penting. Agar mawar Anda untuk tumbuh kuat dan matang, mereka harus digunakan untuk iklim Anda. Misalnya, jika Anda tinggal di sebuah daerah di mana salju turun 7 bulan dalam setahun, Anda akan ingin memastikan Anda membeli mawar yang dapat menyimpan hingga suhu dingin.

Pemeliharaan

Berapa banyak dari hari Anda apakah Anda bersedia untuk menggunakan mempertahankan mawar Anda? Apakah Anda ingin menghabiskan sebagian besar jam bangun Anda di kebun, atau Anda lebih dari jenis rendah pemeliharaan orang? Ada beberapa varietas mawar yang sangat tinggi-pemeliharaan. Meskipun, mereka akan terlihat bagus di kebun Anda, mereka juga akan mengambil banyak waktu Anda. Klasifikasi yang dikenal sebagai "Roses modern" yang sangat menarik, lama mekar, dan sangat aromatik, sekali lagi mereka pemeliharaan sangat tinggi dan rentan terhadap penyakit.

Kategori mawar diakui sebagai "Old Garden Roses", telah dibesarkan untuk menjadi sangat bebas penyakit dan perlu perawatan yang kurang. "Old Garden Roses" mekar untuk berbagai bulan pada satu waktu, dan memiliki parfum yang kuat dan indah. The downside adalah bahwa orang-orang dengan alergi yang kuat untuk aroma akan memiliki waktu yang sulit di dekat mereka. Jika ini tampaknya menjadi masalah bagi anggota keluarga atau sering maka Anda dapat memilih salah satu dari berbagai dikenal sebagai "semak mawar". Mereka juga penyakit-tahan dan memiliki jangka waktu yang panjang mekar, tapi tidak memberikan off sebagai ampuh aroma.

Landscape mawar mungkin pilihan terbaik Anda jika Anda seorang pemula berkebun dan ingin memulai taman pertama Anda dengan menanam mawar. Mawar ini mudah dirawat dan tahan penyakit. Mereka akan terlihat spektakuler hanya tentang mana saja. Jika taman Anda memiliki teralis, Anda juga dapat mencoba menambahkan beberapa mawar mendaki. Saat mendaki mawar tampaknya sama dengan mawar lanskap, mendaki mawar telah diajarkan untuk tumbuh ke atas seperti tanaman merambat. Mereka tambahan yang indah untuk setiap rumah.

No comments:

Post a Comment